by

Ciri-ciri Syiah Takfiri dan Sunni Takfiri

Agenda utama musuh adalah menebar perselisihan di tengah kaum muslimin dan permusuhan di antara pengikut berbagai madzhab Islam. Dengan cara ini, musuh bisa menyibukkan umat dan memalingkan perhatiannya dari agenda sebenarnya yang dirancang oleh musuh, yaitu kaum kapitalis bejat dan kaum zionis keji yang merampas negeri bangsa lain.
Sunni dan Syiah selalu diyakinkan bahwa mereka bermusuhan. Dalam hal ini perlu diingat apa yang disampaikan oleh Habib Ali Al-Jufri, menyeru kepada seluruh Muslim Sunni dan Syiah di Irak (dan juga seluruh dunia) : “Musuh kalian yang sebenarnya adalah
mereka yang berusaha meyakinkan kalian bahwa kalian (Sunni-Syiah) bermusuhan”.
Untuk itu kita harus mengenali siapa kawan dan siapa lawan, khususnya di dalam tubuh Syiah maupun Suni, yaitu Syiah dan Sunni Takfiri. Apa ciri-cirinya ?
1. Mengkafirkan semua orang yang berbeda dengan mereka. Syiah takfiri mengkafirkan seluruh Muslim Ahlussunah, sedangkan Sunni Takfiri mengkafirkan selkuruh Muslim Syiah.
2. Melecahkan dan menmghina ulama-ulama mazhab mereka sendiri.
3. Merubah titik persamaan dan kebersamaan menjadi titik-titik perbedaan dan perpecahan.
4. Menganggap kawan sebagai lawan.
5. Bekerjasama dengan musuh. menerima dana tanpa batas dari Inggris maupun Amerika.
6. Menyediakan peluru-peluru untuk penyerangan kaum muslimin terhadap sesama mereka.
Inilah Islam Amerika. Syiah takfiri + Sunni Takfiri = Islam Amerika. Islam perpecahan dan kemunafikan.
Contoh perilaku Syiah Takfiri, mereka mencela istri-istri nabi dan mereka mencela mayoritas ulama-ulama rujukan Syiah. Seperti Syiah Takfiri yang terkenal adalah Yasir Habib.
Syiah Takfiri kata Pemimpin tertinggi Republik Islam Iran, Sayyid Ali Khamenei : “Para pengklaim syiah yang berusaha membangkitkan isu-isu perbedaan, yang disebarkan dari London dan Amerika, Bukanlah bagian dari Syiah yang sejati.
Lebih lengkapnya, silahkan simak Video dari maula.tv berikut ini :
https://www.youtube.com/watch?time_continue=213&v=xCW5K_s7Q-M
 
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed