by

Program Israel : Pembersihan Etnis Bangsa Palestina

Kembali, warga Palestina menjadi korban keganasan Zionis Israel, kali ini oleh sekelompok warga Israel. Sikap warga Israel yang semakin ekstrem didorong oleh sikap para petinggi pemerintahannya, terutama sang perdana menteri Benjamin Netanyahu, dan menteri pertahanan Avigdor Lieberman.
Dua pemuda Palestina terbakar hingga tewas ketika sekelompok Zionis membakar tempat tinggal mereka di kamp Jenin.
Menurut pengamat, pembentukan sikap ekstrem ini bagian dari strategi Israel untuk membuat kehidupan semakin mengerikan bagi rakyat Palestina sehingga mereka meninggalkan wilayah Palestina agar dapat kemudian dikuasai oleh Zionis ISrael.
Berikut kutipan wawancara dengan salah satu aktivis di kampanye solidaritas Palestina di Skotlandia :
Agresi dan kekerasan terhadap rakyat paletina berlanjut hari demi hari, Bagaimana pendapat anda terhadap serangan pemubuhan pada camp pengungsi di Jenin ?
“Ini adalah kelanjutan program Israel, bagaimana membuat kehidupan seburuk mungkin bagi rakyat Palestina dengan menghancurkan rumah-rumah, membunuh mereka, agar dapat mendirikan sebuah negara dimana mayoritas besar penduduknya adalah Yahudi Zionis dari seluruh dunia. Dan para pembunuh dari Israel mendapat dukungan dari para kepala pemerintahannya. Ada banyak pesan-pesan tersirat dan kadang ada anjuran pada rakyatnya untuk membunuh. Diantaranya dari menteri pertahanan Israel yang seorang preman mantan penjaga klab malam itu..”
“Bagi warga Israel, bagi orang-orang yang menyusun program pembersihan etnis dan pengutamaan bangsa Yahudi, pembunuhan terhadap dua warga Palestina ini hanyalah pencapaian baru untuk merebut Palestina yang bebas dari bangsa Palestina itu sendiri ..”
Saksikan wawancara lengkapnya di vedio maula.tv :
https://www.youtube.com/watch?v=xNTN6nyNiDs

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed