by

Ekspresikan Jatidiri dalam Haji

Ibadah Haji yang mempertemukan umat Islam dari berbagai penjuru memuat ekspresi dalam menyikapi pelbagai persoalan bangsa di seluruh dunia. Berikut ceramah Imam Sayyid Ali Khamenei :
Persoalan Baro’ah (mengekspresikan kebencian seseorang terhadap musuh Islam), yang telah kita tekankan, bahkan Imam (khomeini) yang murah hati menyatakan bahwa baliau tidak percaya pada haji tanpa Bara’ah.
Imam Khomeini mengatakan “Muslim harus bersatu dan bersama-sama, mereka harus mengungkapkan kebencian mereka terhadap orang-orang yang pantas mendapatkannya.”
sayangnya, banyak dari pemerintah Muslim mengambil jalan yang sangat berbeda dengan keinginan rakyat mereka, Sementara di dalam hati rakyat bangsa-bangsa ini, ada sesuatu yang lain. Ini haji adalah tempat dimana negara dapat mengekspresikan posisi mereka dalam berbagai hal.
Hari ini, kita dihadapkan pada isu Masjid al-Aqsa dan al-Quds. ini bukan masalah kecil. Rezim Zionis telah jelas dan semena-mena membuat segalanya sulit bagi pemilik Masjid al-Aqsa (yaitu kaum muslimin).
Suatu hari mereka menutup pintu, hari lain mereka memasang penghadang. Pada hari lain mereka (zionis) mengizinkan beberapa orang masuk sementara mencegah yang lainnya. Mereka memaksakan batas usia (yang boleh masuk al-Aqsa) dan mereka melakukan tindakan memalukan semacam itu. Ini adalah omong kosong ! Ini pelecehan ! Ini adalah kepalsuan sebagai bagian dari usaha perampasan dan penipuan oleh rezim Zionis.
 
Sumber : toraislam.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed