by

Pidato Imam Ali Khamenei tentang Muslim Rohingya

Sejak 25 tahun lalu, Imam Ali Khamenei telah mengingatkan dan mengecam penindasan muslim etnis Rohingya di Myanmar.  Tentang ketertindasan kaum muslimin Myanmar serta bungkamnya para pengaku pembela HAM. Inilah Ham dalam versi mereka, HAM yang jauh dari nilai-nilai moral, spiritual dan ketuhanan.
Berikut cuplikan Pidato Imam Ali Khamenei yang menggetarkan segenap hati 25 tahun yang lalu dan beberapa pidato di tahun-tahun lainnya :
Kondisi rakyat muslim tertindas Burma (Myanmar), puluhan ribu jiwa dari mereka sedang menjalani kehidupan dalam kondisi yang sangat buruk di Bangladesh.
Utusan kami datang menemui mereka, dan memberikan kabar tentang mereka kepada kami, suatu berita yang membuat seseorang tidak bisa tidur saat mendengarnya.
Inilah HAM versi mereka. HAM yang jauh dari nilai-nilai moral, spiritual dan ketuhanan. Ribuan manusia beragama Islam tengah menjadi korban. Akan tetapi, tak satupun mulut para pengaku pembela HAM ini angkat bicara di hadapan kasus ini.
Mereka yang sayang dan peduli terhadap binatang. Mereka juga yang jika ada manusia yang terpisah dari mereka, dan tidak ada kaitannya dengan mereka, mereka akan membesarkan perkara kecil seratus kali lipat dengan berbagai macam alasan.
Namun di sisi lain, mereka diam di hadapan para pembunuh manusia tak berdosa dan tek berdaya dari anak-anak, para wanita dan laki-laki mereka.
Selengkapnya tonton video dari maula.tv berikut ini :
 
https://www.youtube.com/watch?v=skjFS2ZpE_M
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed