by

Aliran Ekstrimis Merusak Citra Islam, Siap-Siap untuk Muslim Syiah

Dimasa ini, banyak aliran-aliran baru yang mengatas namakan Islam, dengan menonjolkan keislaman gaya baru dan baju lahiriah, aliran-aliran tersebut mengklaim bahwa mereka adalah semurni-murninya pengamal sunnah Nabi SAW.
Tidak boleh ada ziarah kubur, tidak boleh ada ritual tahlil, tidak boleh ada wirid, berpakaian harus diatas mata kaki dsb, alhasil aliran-aliran seperti ini berusaha menuduhkan kepada yang selainnya adalah aliran yang sesat, bidah, kufur, thagut, dan semisalnya.
Tentu saja, hal ini tidak terpisah dari ideologi ekstrimisme yang mana hanya akan melahirkan sikap dan pemikiran yang ekstrim dan brutal, lihatlah hasil dari ideologi ini seperti Taliban, Al-Qaeda, ISIS, Jabhat Nushra, Ahrar Al-Syam dsb.
Semuanya adalah kelompok-kelompok yang tidak mengenal belas kasih, kasih sayang, toleransi, bahkan gemar membantai, membunuh, menyembelih, membakar siapa saja yang berbeda dan membangkangi mereka, dimana semuanya hanyalah kelompok yang merusak citra Islam.
Berikut petikan ceramah kajian dari sebuah majlis husainiyyah yang disampaikan oleh Sayyid Kamal Haedari :
Saudaraku semuanya, saya yakin bahwa musuh-musuh umat ini dan musuh-musuh al-Qur’an. Bagi mereka tidak berbeda antara Sunni dengan Syiah, dan tidak pula antara Syiah dengan Sunni. Bagi mereka tidak berbeda antara Salafi dengan non Salafi, entah ia wahabi ataukah lainnya, initnya mereka tidak menginginkan Al-Qur’an.
Perhatian baik-baik, mereka mampu melakukannya melalui keberadaan kelompok Al-Qaeda, kemudia melalui Al-Zarqawi, kemudian melalui kelompok An-Nushra, dan sekarang melalui siapa?, melalui ISIS. Guna merusak citra Islam mana? merusak citra Islam Sunni. Kemudian tinggal Islam mana yang menjadi target dengan segala macam kerusakan? perhatikan baik-baik..!!
Tinggal Islam Syiah, sekarang bagaimana cara mereka hendak mengantamnya. Mereka merusaknya melalui pencemaran syiar-syiar Al-Husain, dan memasukkan khurafat, mitos-mitos, kedustaan dan bid’ah di dalamnya.
Dan memasukkannya lalu mengeluarkannya dengan penjelasan-penjelasan melalui media sosial bahwa Syiah adalah golongan manusia yang berbahaya, dan golongan manusia yang menyimpang laksana hewan-hewan ternak.
Pesan ini saya tujukan kepada seluruh lembaga yang bertugas di negara Islam maupun lainnya. Agar menyadarkan jemaah Syiahnya, jika tidak maka Syiah justru akan melakukan praktek-praktek seperti ini dengan niat untuk mendekatkan diri kepada Allah.
Selengkapnya tonton video dari maula.tv ini :
https://www.youtube.com/watch?v=NEeeD-D7EmY
 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed