by

Berkah Dan Pesan Kebangkitan Imam Husain, Oleh : Imam Khomeini (5)

TUGAS BESAR : MENJAGA ISLAM 

Sekarang ini, kita tengah menghadapi berbagai propaganda anti-Iran yang diusahakan oleh musuh-musuh kita lewat media-media massa dan lembaga-lembaga internasional. Mereka melakukan semua ini karena telah kehilangan kepentingan-kepentingan mereka di negeri kita. Kita harus berusaha keras untuk melanjutkan revolusi ini. Allah telah memberikan anugerah kepada kita berupa perjuangan untuk mengembalikan Islam yang nyaris sirna di zaman Syah Pahlevi. Kita berhasil mengusir musuh Islam dari negeri kita.. Maka itu, kita patut mensyukuri nikmat ini. Perwujudan rasa syukur ini yaitu menjaga nikmat ini.

Alhamdulillah, semua lapisan masyarakat telah melaksanakan tugas mereka dengan baik dan turut berjuang mengusir musuh. Adapun tugas ulama dan para penceramah yang berada di garis belakang adalah tablig dan dakwah. Pola jihad mereka adalah menyampaikan kepada masyarakat nilai dan misi yang mereka perjuangkan, nilai kemenangan mereka, dan apa yang harus dilakukan untuk menjaga kemenangan ini. Sebagaimana kemenangan Revolusi (Iran) terwujud dengan kehadiran rakyat di medan perjuangan, kemenangan ini pun akan bertahan dengan kehadiran dan kesiapan mereka pada setiap saat.

Islam telah diperjuangkan dengan sepenuh jiwa oleh Rasulullah saw, keluarga, dan para sahabatnya. Ia datang dari sisi Allah dan ini harus kita jaga. Seandainya – kita berlindung kepada Allah Swt- kemenangan kita berubah menjadi kekalahan lantaran kelalaian kita, maka ketahuilah bahwa Islam tidak akan kembali tegak hingga berabad-abad nanti. Ini adalah tugas besar yang harus kita terima. Akhir jalan ini adalah syahadah dan perjumpaan dengan Pemuka Para Syuhada (Sayyid ash-Syuhada), al-Husain as, serta manusia-manusia seperti beliau. Inilah puncak harapan semua pecinta Allah Swt.

Kita mendengar bagaimana para pemuda pejuang kita beribadah dengan khusyuk di malam hari dan berjihad penuh semangat di siang hari. Ini adalah suatu kenikmatan yang diberikan Allah kepada kita. Jagalah nikmat ini sebaik-baiknya!.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed