by

Berkah Dan Pesan Kebangkitan Imam Husain, Oleh : Imam Khomeini (6)

SYAHADAH : JAMINAN KEMENANGAN ISLAM

Kalian, ulama, yang ada di sini dan di tempat lain bertanggungjawab menjaga dan mensyukuri nikmat Allah ini. Tablig adalah perwujudan rasa syukur kalian. Kalian harus menyampaikan kepada masyarakat asas yang diperjuangkan Imam Husain as, jalan yang ia tempuh, dan kemenangan yang ia turunkan bagi Islam. Kalian harus menyampaikan bahwa jalan untuk memperjuangkan Islam adalah apa yang Imam Husain lakukan. Imam Husain tahu bahwa seorang zalim yang memiliki segalanya (dari segi materi) tidak bisa dilawan dengan segelintir orang. Namun begitu, Imam tahu bahwa kesyahidanlah yang akan memenangkan Islam dan memberinya napas baru. kematian para syahid mihrab, mulai dari syahid Asadullah Madani (wakil Imam Khomeini dan Imam shalat Jumat Tabriz yang dibunuh kaum munafik di mihrab) – semoga Allaah swt merahmatinya- hingga syahid terakhir kita inilah yang akan menjamin kemenangan kita. Kesyahidan ini akan mempermalukan musuh-musuh kalian di hadapan dunia meski semua dunia memihak kepada musuh kalian. Dengan semua kebohongannya, Badan Amnesti International pun memiliki bukti yang kuat. Bukti kuat mereka adalah pernyataan kaum munafik (barisan Mujahidin Khalq –peny) bahwa kita mencintai kesyahidan.

Ini adalah bulan Muharram dan saatnya kalian harus bertablig. Hidupkan Muharram ini karena semua yang kita miliki sekarang berasal dari Muharram dan acara-acara yang diadakan di bulan ini. Kita sampaikan betapa besar pengaruh Muharram dan kesyahidan Imam Husain as terhadap dunia hingga kini. Kalau bukan karena acara-acara duka ini, kita tidak mungkin menang dalam perjuangan kita. Semangat para pejuang kita di medan tempur tetap berkobar karena cinta mereka terhadap Imam Husain as.

Dalam acara-acara yang diadakan di bulan ini, hendaknya ulama dan para penceramah membicarakan masalah-masalah sosial politik terkini dan menerangkan tugas rakyat dalam menghadapi musuh. Sampaikan bahwa kita masih berada di tengah jalan dan insyaAllah kita akan sampai di akhir jalan ini. Di atas jalan ini, apabila kita tetap konsisten, kemenangan mutlak akan kita dapatkan, tentunya kalau tidak lalai dan lengah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed