by

Berkah Dan Pesan Kebangkitan Imam Husain, Oleh : Imam Khomeini (7)

Hanya Allah Pelindung Kita

Di awal revolusi, kita menyerukan slogan, “Republik Islam, Kemerdekaan, dan Tidak Barat-Tidak Timur”. Kita menyerukan bahwa kita tidak berada di bawah Amerika dan tidak pula di bawah Soviet. Kita hanya berada di bawah lindungan Allah dan panji Imam Husain as. Ketika kalian meneriakkan ini, tentu dunia akan bangkit menentang kalian.

Sejak awal, harus kalian camkan bahwa tatkala Imam Husain as bangkit menghadapi sekian banyak musuhnya dan syahid di jalan ini, kita pun harus siap untuk menjadi syahid. Sekarang pun kalian lihat, meski sebagian imam jumat kita diteror, mereka yang masih hidup menyuarakan dengan lantang bahwa mereka akan tetap mengemban tugas mereka dan siap untuk mati. Kita semua harus bersikap demikian.

Apabila kalian bangkit berjuang demi materi, ekonomi, dan kesenangan duniawi, tentu akan banyak orang yang tidak merasa puas. Nyatanya, rakyat tidak pernah mengeluh. Hanya mereka yang tidak dapat menikmati kembali kesenangan materilah yang merasa tidak puas terhadap Revolusi (Iran). Sebaliknya, mereka yang bangkit demi Islam tidak mempunyai angan-angan buta dan harapan kosong. Rakyat semacam ini tidak akan pernah merasa lelah. Mereka tidak akan mengatakan, karena kita tidak mampu mendapatkan kesenangan duniawi, maka tinggalkan saja Revolusi (Iran). Mereka melihat bahwa harapan mereka, yaitu Islam, telah tercapai.

Sekarang gelombang revolusi kalian telah menyebar ke penjuru dunia. Dahulu, orang Iran identik sebagai budak Amerika. Hari ini, semua orang akan membenarkan bahwa Republik Islam Iran telah keluar sebagai pemenang dan kemenangannya akan terus berlanjut.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed