Home / Anda Bertanya, Syiah Menjawab / Fanatik Buta pada Imam Ali ?, Ini Jawaban untuk Ust. Abdul Somad

Fanatik Buta pada Imam Ali ?, Ini Jawaban untuk Ust. Abdul Somad

Fanatik Buta pada Imam Ali ?, Ini Jawaban untuk Ust. Abdul Somad : Siapakah yang Fanatik terhadap Imam Ali ?

Sebuah video memperlihatkan Ust. Abdul Somad menguraikan tentang tradisi melukai diri pada sekelompok orang. Ia mengatakan bahwa tradisi tersebut telah terjadi sejak zaman Yunan kuno dan dilakukan orang syiah juga.

lebih lanjut ia mengatakan kalau ini adalah praktek bid’ah dholalah, dan tidak ada ulama Syiah yang memberi fatwa bahwa ini bid’ah dan dilarang, apakah benar seperti itu?

Hal lain yang dikatakan ust. Abdul Somad adalah bahwa orang-orang Syiah itu fatanik buta terhadap Imam Ali, ia mengulas sebuah kitab dari kalangan Syiah yang mengatakan Imam Ali adalah pembagi surga dan neraka? apakah benar seperti iitu?

Kedua ulasan Ust. Abdul Shomad yang tidak mendalam itu akan dijawab dalam video di bawah ini. Silahkan disimak dengan tuntas, dengan kepala jernih..

 

Berikut adalah link Kitab Kasyful Asrar Karya Imam Khomeini : https://ia601700.us.archive.org/34/items/34789237833/kahsf-alasrar.pdf

 

Sumber : Chanel Youtube Anshoru Sunnah

About Admin SM

Check Also

Pendapat Ulama Syiah Tentang Kitab “Fashl al-Khitab”

Bismillahirrahmaanirrahiim Allahumma sholli ala Muhammad wa aali Muhammad Kitab Fashlul-Khitab karya Muhadits Nuri selama ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *